BREAKINGNEWS! Tenggelam, Warga Kota Bangun Ditemukan Meninggal

Melkianus: Informasi Dari Warga

0 966

DETAKKaltim.Com, KOTA BANGUN: Irmansyah (47) yang dilaporka jatuh ke Sungai Mahakam saat sikat gigi di Jamban akhirnya ditemukan, Minggu (2/7/2023) Pukul 19:45 Wita.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 20:42 Wita, Irmansyan yang beralamat di Desa Liang Ulu, RT 08, Kota Bangun, Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia.

“Tim SAR Gabungan menerima informasi dari warga, bahwa korban telah ditemukan atas nama Irmansyah dengan jarak dari LKP (Lokasi Kejadian) sejauh ± 3 KM ke arah Timur dalam keadaan MD (Meninggal Dunia-red). Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka oleh Tim SAR Gabungan,” ungkap Melkianus.

BERITA TERKAIT:

Irmansyah dikabarkan jatuh ke Sungai Mahakam ,Sabtu (1/7/2023) pada Pukul 07:00 Wita. Perkiraan lokasi kejadian (LKP) di 0°14’8.10″S – 116°34’28.58″E.

Irmansyah yang mengidap penyakit ayan, diduga kambuh penyakitnya saat sedang sikat gigi di Jamban.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian terhadap Irmansyah di antaranya Tim Rescue USS Samarinda dan sejumlah unsur di Kota Bangun. Di antaranya Polsek, Koramil, Sekcam, Dishub, Satpol PP, Karang Taruna, dan Relawan Kota Bangun.  Cuaca dilaporkan cerah. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 136 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!