Warga Lempake Keluhkan Jalan Licin dan Berlubang

Abdul : Kerusakan Sudah Setahun Lebih

0 220

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Berlumpur dan licin, itulah yang harus diraskan warga Lempake, Samarinda, Kalimantan Timur, saat melintas di Jalan Poros Kebun Agung.

Kondisi seperti itu harus diraskan warga saat musim hujan, bahkan saat musim panas pengguna jalan tetap harus berhati – hati lantaran di beberapa titik badan jalan ditemukan lubang yang cukup membahayakan terutama bagi pengendara Roda 2.

Dari keterangan warga bernama Abdul Khotib, kerusakan badan jalan yang letaknya cukup dekat dengan Kantor Kecamatan Samarinda Utara tersebut, sudah berlangsung selama satu tahu, bahkan saat hujan deras mengguyur, pengguna jalan dan warga terpaksa harus berjibaku dengan air yang cukup dalam.

“Kerusakan sudah setahun lebih, ya karena air dari kanan kiri. Ada dari perumahan, ada dari arah lain jadi nyatunya di situ. Otomatis kalau hujan sering tergenang banjir dalam, bahkan saya sering mogok lewat situ,” ujar Abdul yang ditemui Wartawan DETAKKaltim.Com, Kamis (23/7/2020).

Abdul menambahkan, badan jalan tersebut adalah cor-coran baru. Hanya saja terlalu sering mendapat genangan air yang cukup dalam, maka tak heran jika sekarang kondisi jalan seperti itu.

Baca juga : OPM 2020 Dimulai, Tidak Ada Toleransi Terhadap 3 Pelanggaran

“Ini kan termasuk coran baru, ya bilangnya nanti akan ada lagi cor-coran yang lebih tinggi seperti jalan lainnya di Lempake, namun hingga kini jalan tersebut belum ada pengecoran lagi,” tambah Abdul.

Meski telah merasakan setahun lebih, namun warga serta pengendara masih berharap Pemerintah Kota Samarinda segera memperbaiki jalan tersebut, sebelum ada jatuh korban lantaran kondisi jalan licin dan lubang yang cukup dalam. (DK.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

(Visited 46 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!