Vakum 2 Tahun Akibat Covid-19, STMIK Wicida Kembali Gelar Pentas Seni

Azaharie : Malam Ini Terobati

0 67

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Malam Pentas Seni dari salah satu Unit kegiatan Mahasiswa Wadah Insan Seni Kampus (WISK)  STMIK Wicida digelar di Auditorium STMIK Wicida, diawali Tarian Kolaborasi Etnis Dayak Kenyah, Tunjung, Bahau, Sabtu, (17/12/2022)

WISK selama 2 tahun vakum kegiatan lantaran merebaknya Virus Corona 19, yang membuat semua unit kegiatan Mahasiswa tidak ada aktivitas.

Virus Corona 19 bukan saja merontokkan semua kegiatan Mahasiswa, tapi juga hampir semua proses perkuliahan nyaris tidak aktif. Namun bagi STMIK Wicida karena kampus IT, maka perkuliahan tetap berjalan melalui virtual zoom meeting.

“Dua tahun ini kita tidak masuk kampus lantaran adanya wabah C19, hari ini kita kembali ke kampus karena wabahnya sudah berlalu,”  kata Indah, Mahasiswai Semester 3 Prodi Teknik Informatika.

Indah berharap kegiatan malam ini mengembalikan semangat kawan-kawan Mahasiswa, untuk kembali lagi beraktivitas sebagai mana sebelum Covid.

Baca Juga :

Turut hadir dalam acara gelar seni pada hari ulang tahun WISK Ke-24, para Wakil Ketua 1-3. Wakil Ketua 1 H Tommy Bustomi, Waka 2 Ita Arfyanti, dan Azharie selaku Waka 3 Bidang Kemahasiswaan.

“Dua tahun ini kita vakum, namun malam ini terobati dengan adanya acara ini yang digagas oleh WISK,” kata Azaharie.

Di sela acara, Waka 3 selaku pembina WISK didaulat untuk  memotong Nasi Tumpeng. Salah seorang perwakilan UKM Wisk memberikan suapan Nasi Tumpeng sebagai rasa syukur, pertanda WISK akan eksis kembali pada pentas seni berikutnya. Azaharie berharap agar tidak lupa pentas lainya, seperti Pentas Theater untuk dihidupkan kembali.

Dalam acara hiburan tersebut turut tampil Waka 2 Ita Arfyanti, dan Wahyuni Kaprodi Manajemen Informatika yang memperkenalkan diri sebagai dara Wicida. Pentas seni garapan WISK berahkir hingga Pukul 23 malam. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Pajar

Editor   : Lukman

(Visited 20 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!