TMMD Ke-106, Jembatan Penghubung 2 Desa Nyaris Rampung

0 64

DETAKKaltim.Com, BERAU : Progres pembuatan jembatan di Limunjan yang menghubungkan jalan baru antara RT 20 Sei Buntu dan RT 21 Limunjan sempat terhambat oleh cuaca buruk, namun kini pengerjaan jembatan menunjukan progres yang luar biasa, saat ini sudah mencapai 90%.

“Sisanya hanya finishing dan merapikan tanah timbunan,” kata Dandim 0902/Trd Letkol Kav Ilham Faisal Siregar, Jum’at (25/10/2019).

Sejak pembangunan jembatan tersebut dari tanggal 2 Oktober 2019 TNI dibantu oleh beberapa anggota Polri dan masyarakat sekitar yang bahu membahu memaksimalkan pekerjaan tersebut, karena target penyelesaian pekerjaan tersebut akhir bulan ini saat penutupan TMMD Ke-106 Kodim 0902/Trd nanti.

Amiruddin, seorang warga yang sempat ditemui awak media saat di lokasi kegiatan menyampaikan sangat senang saat tahu TMMD akan dilaksanakan kampungnya, akan ada banyak fasilitas yang dibangun sehingga memberikan banyak manfaat di sekitarnya, misalnya jembatan ini memberikan akses penghubung antara ruas jalan baru yang juga dibangun oleh satgas TMMD.

“Itu bukan jalan baru yg diperkeras, tapi itu lahan kosong dan dibuka menjadi jalan baru, kami sungguh sangat senang,” ungkap Amiruddin.

Diharapkan sasaran yang dikerjakan dalam program TMMD Ke-106 Kodim 0902/Trd ini dapat memberikan manfaat bagi warga Limunjan dan Sungai Buntu dalam kesehariannya. (***/LVL)

Sumber : Pendam VI/Mlw

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!