Tim Wasev Mabes TNI Tinjau Lokasi TMMD Ke-104 Kodim 0913/PPU

0 65

DETAKKaltim.Com, PPU : Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Kodim 0913/PPU di Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mendapat kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI dipimpin oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, Senin (25/3/2019).

Dalam kunjungan kerjanya, Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono dan Paban V/Bhakti TNI AL Kolonel Laut (P) Retarto SW diterima Dansatgas TMMD 104 Kodim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud dan disambut dengan Adat Tepung Tawar serta Tarian Selamat datang di pintu masuk Lokasi Posko TMMD RT 11 Desa Argomulyo.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Wakil Bupati PPU Haji Hamdan, LO Angkatan Laut  Kodam VII/Mlw Kolonel (Mar) Daniel, Staf Ahli bidang Sosbud Kodam VI/MLW  Kolonel Inf Eben Ezzer L Tobing.

Adapun pelaksanaan peninjauan Tim Wasev Mabes TNI mengecek Posko TMMD Desa Argomulyo disambut FKPD PPU, selanjutnya menerima Paparan Dansatgas TMMD Ke-104 Kodim 0913/PPU dan melakukan peninjauan ke lokasi sasaran utama pelaksanaan TMMD Ke-104 tahun 2019.

Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut, Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten PPU yang telah bekerja sama dengan TNI dalam hal ini sebagai pelaksana, Yaitu Kodim 0913/PPU.

“Kewaspadaan bangsa Indonesia saat ini terletak pada disintegritas Bangsa dan Bahaya akan faham radikalisme,” kata Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono.

Asisten Potensi Maritim Kasal Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono juga mengatakan pelaksanaan peninjauan Tim Wasev Mabes TNI yang dilaksanakan sebagai Program Kerja Satuan Mabes TNI, untuk mengetahui progres kegiatan TMMD Ke-104 Kodim 0913/PPU.

“Dengan harapan agar dengan dilaksanakannya TMMD Ke-104  Kodim 0913/PPU di Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, ke depannya masyarakat akan terbantu oleh akses jalan yang ada dan fasilitas lainnya, guna mensejahterakan masyarakat demi meningkatkan pertumbuhan  ekonomi dan sumber daya alam serta meningkatkan sumber daya manusia,” ucap Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono kepada Awak Media. (***/Rony)

Sumber : Pendam VI/Mlw

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!