Status Belum Jelas, 4 Mobil Mewah Diduga Milik Rita Ada di Polres Kukar

0 388

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Penggeledahan  tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bukan hanya dilakukan di komplek kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim).

Di sejumlah Dinas juga dilakukan penyisiran, mulai dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertambangan dan Energi, Dinas Perkebunan, hingga Dinas Pekerjaan Umum, Rabu (27/9/2017).

Setelah Rita Widyasari ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, hari ini sejumlah mobil mewah yang diduga milik Bupati Kukar tersebut, terpakir dengan rapi di halaman Mapolres Kukar. Menurut informasi yang ada mobil-mobil tersebut disita oleh KPK, dan dititipkan di Mapolres Kukar sejak malam kemarin.

Saat dikonfirmasi soal keberadaan mobil tersebut, Paur Subag Humas Polres Kukar Iptu Aha Badulu mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan terkait mobil tersebut, dititipkan ataupun diamankan tidak diketahui persis.

“Sampai saat ini, belum ada yg bisa menjelaskan. Kita belum tahu status mobil itu apa, titipan siapa, kapan datangnya, dan asal usulnya dari mana juga belum tahu,” kata Iptu Aha Badulu.

Berita terkait : Giliran Kantor Dinas PU Kukar Digeledah, Ini Yang Dialami Pegawai

Mobil mewah tersebut berjumlah 4 unit, dengan plat Nomor Polisi, Toyota Alphard KT 7 KK, Land Cruiser Cygnus KT 1408 CS, Ford Everest KT 168 CK, dan Hummer KT 7 RW.

Ia menerangkan kesulitan untuk memberikan keterangan, karena biasanya kalau barang bukti biasanya ada tulisanya. (hae)

(Visited 34 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!