SMK Bhakti Loa Janan Gelar UKK Teknik Komputer dan Jaringan

Sempat Vakum 2 Tahun Akibat Pandemi Covid-19

2 126

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : SMK Bhakti Loa Janan, Kutai Kartanegara, menggelar Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) 2022 Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), ujian yang digagas dari 28-30 Maret 2020 ini adalah salah satu prasyaratan kelulusan. 

Menurut Jhoni, panitia ujian yang juga staf khusus bagian pendataan sarana dan prasarana laboratorium. Siswa SMK Bhakti yang ikut ujian kompetensi sekitar 100 orang.

“SMK Bhakti serentak memulai ujiannya dari hari Senin dan berakhir tanggal 30 Maret 2022, mengingat akan memasuki Bulan Suci Ramadhan,” kata Jhoni saat ditemui di sela-sela pelaksanaan ujian, Senin (28/3/2022).

Baca Juga :

Lebih lanjut Jhoni menjelaskan, SMK Bhakti sempat vakum melaksanakan UKK lantaran situasi pandemi Covid-19, sejak 2 tahun lalu.

“Sekarang kita lakukan ujian lagi karena situasi  Covid-19 sudah  membaik, hal ini juga memungkinkan untuk dilaksanakan. Walaupun kita tetap menjalankan Protokol Kesehatan jadi harus bertahap sehari 3 sesi, hal ini untuk menjaga dan mengikuti himbauan pemerintah.” tandasnya.

Kegiatan UKK ini diungkapkannya berjalan lancar, sehingga iapun berharap ke depannya dapat berjalan normal semua kegiatan ujian anak-anak kembali seperti biasa, normal. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Fjr

Editor  : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
2 Comments
  1. Theresia Fitalia says

    Wah ada salah tuh pak nama tempatnya
    Seharusnya SMK Bhakti Loa Janan
    Tapi terimakasih SMK Bhakti telah naik beritanya

    Sukses selalu Detakkaltim!!!!

  2. Theresia Fitalia Aran says

    Sukses selalu detakkaltim!!!!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!