Silaturrahmi Sultan Kutai, Darlis Minta Nasehat

0 77

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Darlis Pattalongi, Ketua DPW PAN Kaltim bersilaturrahmi dengan Yang Mulia Sri Paduka Dipertuan Agung Sultan Kutai Ing Martadipura di rumah pribadinya, senin (23/9/2019).

Kehadiran Darlis ke rumah Sultan didampingi beberapa anggota Fraksi PAN DPRD Kukar, Ketua DPD PAN Kota Bontang, dan H Muhammad mantan anggota DPRD Kukar di zaman Bupati Kukar Syaukani HR.

Dalam kunjungan tersebut, baik Darlis maupun anggota rombongan lainnya tampak bicara santai dengan Sultan. Obrolan yang tampak seperti diskusi tentang budaya tersebut, diselingi sesekali tawa kecil. Sebelum pamitan, Darlis minta nasehat pada Sultan.

Usai bertemu Sultan, Darlis yang dikenal di kalangan anak muda Kutai Kartanegara kemudian membuka acara games yang melibatkan anak-anak muda generasi millenial yang bertajuk ”Bang Darlis Compotition PUBG Mobile” di Teracce Cafe Kota Tenggarong.

Dalam sambutannya, Darlis mengapresiasi para Gamer sehingga mensponsori competition PUBG ini.

“Ini akan menjadi turnamen tahunan,” kata Darlis yang disambut antusias.

Bermodalkan 5 kursi di DPRD, Darlis Pattalongi digadang-gadang PAN Kutai Kartanegara untuk maju di Pilkada Kukar tahun 2020. Iapun mendapat dukungan dari komunitas anak muda Kukar beberapa waktu lalu yang tergabung dalam Sobat Darlis. (LVL)

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!