Sekretaris PDIP Kaltim Bersyukur Megawati Umumkan Capres 2024

Bertekad Menangkan Ganjar di Kaltim, Nanda: Mari Satukan Diri

0 74

DETAKKaltim.Com, JAKARTA: Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menginstruksikan tiga pilar PDIP yang tersebar di seluruh Indonesia, segera bergerak dan bekerja keras bersama-sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo yang telah ditetapkan sebagai Calon Presiden (Capres) dari PDIP, Jum’at (21/4/2023).

Merespon instruksi tersebut, merekapun bertekad akan bahu-membahu memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 yang akan datang.

Salah satunya datang dari Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kaltim Ananda Emira Moeis, saat dihubungi melalui telepon seluler usai pengumuman Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, Jum’at (21/4/2023).

Sekretaris DPD PDIP Kaltim itu mengungkapkan rasa syukur atas keputusan yang dinilainya sebagai sebuah keputusan yang tepat, yang telah dibuat Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Alhamdulillah Bu Ketum sudah mengumumkan calon Presiden RI dari PDI Perjuangan,” ungkap Nanda, sapaan akrab Ketua Fraksi PDIP DPRD Kaltim itu.

BERITA TERKAIT:

Nanda yang terpilih dari Daerah Pemilihan Kota Samarinda, secara daring menyimak dengan baik pesan-pesan yang disampaikan Megawati Soekarnoputri dalam Rapat Ke-140 DPP PDI Perjuangan yang dihelat di Rumah Kediaman Bung Karno, Istana Batu Tulis, Bogor.

Nanda memastikan seluruh kader, petugas partai, anggota partai dan simpatisan dari DPD PDI Perjuangan Kaltim ikut serta memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pilpres.

Semua pihak diharapkan Ananda untuk saling bahu-membahu, memenangkan calon Presiden RI dari kader PDI Perjuangan. Tujuannya, membuat Indonesia semakin kuat menuju masa keemasan dan kejayaannya.

“Ini semua untuk Indonesia Raya, mari satukan diri, kepalkan tangan persatuan dan disiplin. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Saya akan memastikan, seluruh keluarga besar PDI Perjuangan khususnya di Kaltim akan semakin solid.” jelas Nanda menandaskan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Adt

Editor: Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!