Samsun Buka Kegiatan Rapat Konsultasi Publik Ranperda P4GN dan PN

Berharap Bisa Berikan Kebijakan Yang Pro Rakyat

0 73

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Provinsi Kaltim tentang Fasilitasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika (PN), menggelar kegiatan Konsultasi Publik di Blue Sky Hotel Balikpapan, Sabtu (16/4/2022) mulai Pukul 15:30 Wita.

Kegiatan yang dibuka Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Muhammad Samsun tersebut, dalam rangka menyerap masukan, saran, dan penyempurnaan Rancangan Peraturan Daerah Provinis Kaltim tentang FP4GN dan PN.

Usai membuka kegiatan tersebut, Muhammad Samsun mengatakan harapannya, seluruh komponen masyarakat kerja sama dengan elemen pemerintah. Baik Provinsi maupun Kabupaten bekerja bersama-sama untuk melakukan pencegahan terhadap Narkoba, dan juga memberikan informasi lebih dini dalam hal pencegahan peredaran Narkoba di Kalimantan Timur.

“Puasa bukan berati kita harus malas-malasan, bertepatan hari ini saya diberikan kesempatan untuk hadir dan membuka, Konsultasi Publik untuk Ranperda Kaltim,” ujar politisi PDI Perjuangan yang berasal dari  Daerah Pemilihan Kutai Kartanegara itu.

Baca Juga :

Ranperda Kaltim ini menurtnya, terkait peran pemerintah daerah dalam mendukung implementasi P4GN dan PN di Provinsi Kalimantan Timur.

“Semoga hasil dari Konsultasi Publik ini menghasilkan kebijakan yang pro dengan rakyat, terutama Rakyat Bumi Etam, Kalimantan Timur.” tandas Wakil Ketua DPRD Kaltim tersebut. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!