Sambut tahun 2020, Kejati Kaltim Gelar Rakerda

0 92

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kejaksaan Tinggi Kaltim melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Ballroom Hotel Harris Kota samarinda, Kamis (19/12/2019 ) mulai Pukul 09:00 Wita.

Hadir dalam kegiatan Rakerda tersebut adalah Kajati Kaltim Chairul Amir, Wakajati, para asisten, Kajari seluruh Kaltim, Kabag TU, para Koordinator, pejabat eselon IV pada lingkungan Kejaksaan Tinggi Kaltim.

“Tujuan Rakerda ini adalah agar apa yang menjadi kebijakan yang sudah disampaikan pada saat Rakernas, bisa langsung diketahui oleh jajaran Kejati Kaltim dan sebagai pedoman dalam bekerja untuk tahun 2020,” kata Kajati Kaltim dalam sambutannya.

Menurut Kasi Penkum Kejati Kaltim Farid Abdul, dalam kegiatan tersebut Kejati Kaltim mengundang narasumber Dr Iwan Permadi, Pakar Hukum Pertanahan dari Unibraw Malang, Dr Siti Khodijah, Legal Konsultan Distamben Kaltim dan juga Dosen Unmul, Kolonel Infantri Adi Prasetyo Wibowo, Asisten Perencana Kodam VI Mulawarman.

“Tujuan dari adanya narasumber tersebut untuk memberikan penguatan pembekalan, dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat penegak hukum,” kata Farid.

Rakerda kali ini mengambil tema Kejaksaan Untuk Indonesia Maju. (DK.Com)

 

Penulis : LVL

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!