Rusak Parah, Jalan Sepakat Dikeluhkan Warga

Ipung : Seharusnya Jalan Itu Sudah Lama Diperbaiki

0 205
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kurang lebih 300 meter jalan yang ada di lokasi perkampungan tepatnya di Jalan Sepakat, Kelurahan Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur, mengalami kerusakan yang cukup parah.

Hal itu diungkapkan langsung Irawan, salah seorang warga yang telah lama tinggal di daerah itu yang kesulitan melintas bila turun hujan. Jika hujan turun air menggenang, dan jalan menjadi berlumpur sehingga licin.

“Kondisi jalan saat ini sudah tidak beraspal. Aspal yang pernah dipasang sudah banyak mengelupas dan menyisakan tanah, jalan ini jalur alternatif menuju Jalan Damai, Samarinda Ilir. Harusnya jalan ini juga diperhatikan sehingga warga nyaman dan aman saat melintas,” pinta Irawan, Selasa (11/8/2020).

Ketua FKPM Kelurahan Sungai Pinang Dalam Ipung Aspul yang ditemui mengakui bahwa kerusakan jalan kampug sudah berlangsung lama. Panjang jalan yang rusak mencapai 300 meter, dan warga sekitar telah berulang kali mengatasi namun perbaikan bersifat sementara itu kerap kembali rusak.

Baca juga : Pasrah, Pengedar Sabu Dihukum 10 Tahun Penjara

Kerusakan jalan itu cukup membuat warga kesulitan dalam melintas, kita harapkan bisa segera mendapat perbaikan terutama dari pemerintah hendaknya segera turun tangan.

“Mau sampai kapan kondisinya dibiarkan seperti itu, jika pemerintah tanggap seharusnya jalan itu sudah lama diperbaiki,” tegas Ipung. (DK.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor : Lukman

(Visited 19 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!