Reses Pertama, Edy Sambangi Kelurahan Sungai Nangka Balikpapan

Edy: Banjir adalah Persoalan Yang Sangat Serius

0 105

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan dari Fraksi Golkar Edy Alfonso menggelar reses pertamanya, di Gedung Serbaguna, RT 31, Perumahan BDS  2, Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan Selatan, Minggu (30/10/2022).

Edy Alfonso menggelar reses sekaligus syukuran atas pelantikannya sebagai anggota Kota Balikpapan Pergantian Antar Waktu (PAW). Reses yang dilaksanakan dihadiri warga serta Camat Balikpapan Selatan, dan Lurah Sungai Nangka Balikpapan Selatan.

Warga yang hadir dalam kegiatan reses Edy Alfonso menaruh harapan besar untuk bisa menyelesaikan permasalahan banjir, yang sudah menjadi rahasia umum bagi warga Perumahan BDS 2, RT 31, Kelurahan Sungai Nangka, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Bendali yang ada saat ini disebutkan warga sangat kecil untuk menampung luapan air dari BDS 2, dan Kampung Buton serta Perumahan Pos.

Baca Juga :

Menyikapi berbagai usulan dari warga, Edy mengatakan akan memperjuangkan apa yang telah disampaikan warga. Mulai dari permasalahan banjir, sarana air bersih PDAM, dan pembangunan drainase dan lainnya.

“Persoalan banjir adalah persoalan yang sangat serius, dengan digelarnya reses ini kita bisa tahu apa yang kekurangan dalam lingkungan kita ini. Sebagai wakil rakyat, doa serta dukungan warga adalah hal penting untuk diperjuangkan,” ucapnya.

Menurutnya, menghidupkan suasana lingkungan yang sehat bebas banjir adalah dambaan semua warga.

“Tugas kami mendengarkan aspirasi di masyarakat untuk dapat direalisasikan.” tandas Edy Alfonso. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 14 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!