Program Vaksinasi Gratis di Loa Janan Ulu Diserbu Ribuan Warga

Marini : Untuk Menjaga Kekebalan Tubuh

0 31

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Program Vaksinasi Gratis yang dilaksanakan pihak Kepolisian Resort Kutai Kartanegara (Kukar), bekerja sama dengan Pemerintah Desa Loa Janan Ulu, di Gedung Pertemuan Umum Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan, diserbu ribuan orang yang ingin mengikuti program Vaksinasi, Selasa (31/8/2021). 

Berdasarkan pengakuan Sri Hartati, salah satu petugas Registrasi Pendaftaran, sudah ada 1.350 orang yang mendaftar Vaksinasi Gratis tahap Pertama, baik orang dewasa maupun anak sekolah dengan umur 12 tahun keatas.

Sementara itu, dari pihak penyelenggara Vaksinasi belum ada yang memberikan keterangan terkait program Vaksinasi tanpa bayar tersebut.

Di tempat terpisah, Marini salah satu warga Desa Loa Janan Ulu kepada DETAKKaltim.Com mengatakan, ia mengikuti program Vaksinasi untuk menjaga kekebalan tubuhnya.

“Saya mengikuti Program Vaksinasi Gratis untuk menjaga kekebalan tubuh agar tidak terkena Virus Covid-19,” kata Marini.

Baca Juga :

Selain itu, Sertifikat Vaksin juga bisa dimanfaatkan untuk perjalanan ke luar daerah, mengingat saat ini, sertifikat Vaksin sebagai salah satu syarat untuk bisa melakukan perjalanan keluar daerah.

Sementara itu, di tempat terpisah, Nanda salah satu Pelajar dari SMK Bhakti Loa Janan mengatakan, ia mengikuti Program Vaksinasi Gratis agar tidak tertular virus Covid-19.

“Berharap dengan adanya Program Vaksinasi bagi Pelajar, pemerintah bisa memberikan izin Sekolah untuk belajar tatap muka.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Alim

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!