Polwan Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

Kegiatan Dalam Rangka Peringati HKBG Ke-69 dan Hari Jadi Ke-73 Polwan

0 45

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Polwan Polresta Samarinda bersama Ibu Asuh Polwan Polresta Samarinda, beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial yakni berbagi kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Loa Janan Ilir, Samarinda, Jum’at (17/9/2021).

Kegiatan ini dilakasanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69, dan hari jadi Polwan Ke-73. Kegiatan yang didukung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polresta Samarinda, akan bencana banjir yang terjadi di beberapa titik Kota Samarinda.

“Saya mendukung kegiatan sosial ini yang dilakukan Polwan dan Bhayangkari, untuk membesarkan hati masyarakat Kota Samarinda yang terkena bencana banjir. Kami menyalurkan bantuan berupa Sembako serta pemeriksaan kesehatan tekanan darah, konsultasi Kesehatan, dan pemberian obat serta vitamin kepada warga yang memerlukan,” ujar Kapolresta Samarinda.

Baca Juga :

Bantuan Sembako yang disalurkan sendiri sebanyak 200 Paket yang diberikan di Dapur Umum Loa Janan Ilir, RT 13, Posko Induk Banjir, serta langsung ke warga masyarakat di Kelurahan Tani Aman.

Kapolresta Samarinda berharap dengan adanya kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polwan Poresta Samarinda dan Bhayangkari, kehadiran Polisi dan Bhayangkari dapat dirasakan oleh masyarakat. Dan tentunya dapat memberikan semangat dan bermanfaat bagi masyarakat, yang terdampak bencara banjir di Samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis Humas Polresta Samarinda

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!