Pilkada Serentak 2020 di Kaltim, Paslon Usungan PDI-P Unggul 5 Daerah

Ananda : Alhamdulillah Sesuai Target 60 Persen

0 195
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sekretaris DPD PDI-P Kaltim Ananda Emira Moeis mengatakan, partainya unggul di 5 Kabupaten/Kota pada Pilkada serentak di Kaltim 2020. Kelima daerah tersebut, kata dia, Kutai Barat, Bontang, Kutai Kertanegara, Samarinda, dan Balikpapan.

“Dari lima daerah itu ada beberapa merupakan kader PDI Perjuangan. Seperti di Kubar, di Bontang Ibu Najirah adalah kader PDI Perjuangan. Lalu di Kukar, pak Edi Damansyah juga kader PDI Perjuangan. Balikpapan pak Tohari kader PDI Perjuangan,” ungkap dia saat dihubungi DETAKKaltim.Com, Jum’at (11/12/2020).

Hasil kemenangan tersebut didapat berdasarkan input data C hasil DPC melalui BSPN 5 daerah tersebut, Paslon yang diusung PDI-P unggul.

“Target kemenangan alhamdulillah sesuai target, 60 persen.  Dari 9 daerah yang Pilkada ada lima daerah kita bisa unggul,” terang dia.

Atas raihan tersebut, Ananda berpesan ke Paslon yang  struktur PDI Perjuangan se-Kaltim yang telah berjuang semaksimal mengawal, mengamankan, dan memenangkan Paslon direkomendasikan oleh Ketum DPP partai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader, simpatisan yang mana hasilnya memuaskan,” ucap perempuan yang juga anggota DPRD Kaltim ini.

Tak hanya itu, kata dia, bagi kepala daerah yang berhasil, mereka juga telah dipersiapkan dengan baik.

Baca juga : OMG! Diduga Soal Asmara, Nuril Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Proses seleksi juga berjalan dengan baik, sebelum berkompetisi di Pilkada, semuanya juga telah melalui proses seleksi yang berjalan dengan baik, sebelumnya juga telah mengikuti sekolah partai. Jadi memang PDI Perjuangan secara umum mau menciptakan calon pemimpin yang bisa melaksanakan amanah, dari masyarakat harus betul-betul dijalankan,” bebernya.

Karena hal tersebut, pada prinsipnya, menurut Ananda, semuanya untuk kemajuan pembangunan di wilayahnya masing-masing untuk kesejahteraan masyarakat.

“Itu fokus utama yang nomor satu,” tegas dia.

Karena itu, PDI Perjuangan siap untuk mendukung program untuk kesejahteraan masyarakat Kaltim. (DK.Com)

Penulis : Zaki

Editor   : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!