Pengurus Nasdem Kunjungi Rumah Duka Korban Bom Gereja Oikumene

0 40

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sejumlah Pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bersama pengurus sayap Partai Nasdem mengunjungi rumah duka korban ledakan bom di Gereja Oikumene Samarinda Kalimantan Timur, Senin (15/11/2016).

Kunjungan pimpinan Partai Nasdem ini di sambut dengan suka cita oleh keluarga korban dan warga sekitar, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Kota Samarinda yang juga Wakil Wali Kota Samarinda Nusyirwan Ismail menyayangkan aksi teror yang terjadi di Gereja Oikumene, iapun mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga korban. Selain itu DPW Partai Nasdem juga mengutuk keras aksi teror yang terjadi di Samarinda, Nusyirwan berharap agar pelaku dihukum sesuai dengan perbuatanya.

“Kami mengutuk aksi teror yang terjadi di Gereja Oikumene, mudah-mudahan ini yang terakhir kalinya di Samarinda,” ujar Nusyirwan.

Partai Nasdem juga meminta kepada aparat Kepolisian agar secepatnya membongkar semua jaringan teroris, dengan begitu Samarinda terbebas dari paham radikal, bahkan Partai Nasdem meminta kepada seluruh masyarakat agar ikut bersama-sama untuk memerangi terorisme.

“Kami berharap agar petugas Kepolisian segera membongkar jaringan-jaringan yang lain, agar paham-paham radikal tidak ada kagi di Kalimantan Timur ini,” tambahnya.

Diketahui jenazah Intan Olivia, bocah yang masih berusia 2 setengah tahun ini meninggal dunia di Rumah Sakit AW Syahranie Samarinda. Korban menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami luka bakar yang cukup serius, kini korban rencananya akan dimakamkan pada Selasa siang. (Gladis)

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!