Pelaku Pemboman Gereja Berinisial J, Berdomisili di Bogor

0 37

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pelaku pelempar bom molotov di Gereja Oikumene Kelurahan Sengkotek Samarinda Seberang, Kota Samarinda berinisial J (32) merupakan warga Bogor.

Peristiwa yang terjadi sekitar Pukul 10:00 WITA tersebut sempat menghebohkan warga Samarinda, pelaku yang membawa motor dengan KT 2372 melempar bom molotov di tempat parkir gereja, akibatnya lima orang menjadi korban ledakan dan dilarikan ke rumah sakit.

Polisi berjaga
Polisi berjaga di tempat kejadian perkara. (foto:Gladis)

Saat ini kondisi di lokasi kejadian sudah mulai kondusif, meski begitu puluhan Polisi bersenjata lengakap masih berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Kapolresta Samarinda Kombespol Setyo Budi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif pemboman yang dilakukan pelaku. Saat ini pelaku sudah diamankan dan belum bisa dimintai keterangan lantaran pelaku mengalami luka di bagian kepala.

“Pelaku Berinisial J, saat ini sudah kami amankan, dan kami belum bisa memberikan keterangan lantaran pelaku belum bisa berkomentar karena pelaku mengalami luka di bagian kepala,” ujar Kombespol Setyo Budi. (Gladis)

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!