Patroli Unit 901 Polresta Samarinda Amankan Pasangan Bukan Pasutri

Aiptu Hutasoid : Diamankan di Kamar Kost

0 79

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pasangan bukan suami istri (Pasutri) diamankan Satuan Samapta Unit 901 Polresta Samarinda yang melaksanakan Patroli, di salah satu kamar kos yang berada di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kota Samarinda, Kamis (26/8/2021) 01:00 Wita dini hari.

Komandan Regu (Danru) Aiptu Hutasoid menjelaskan, kegiatan Patroli saat itu memang berfokus pada wilayah Samarinda Kota dengan menyasar penginapan, guest house dan indekost.

Di salah satu rumah kost, petugas di lapangan mengecek setiap kamar yang ada di rumah kos tersebut. Semua kamar disisir dan di salah satu kamar, ditemui seorang pria dan wanita di kamar yang bukan pasangan suami istri.

“Memang kegiatan malam itu sesuai instruksi dari Kasat, malam ini target kita pelaku kriminal. Lalu ke penginapan seperti guest house, atau kos-kosan di wilayah kota. Tadi juga kami masuk dan cek salah satu rumah kos, di situ kami menemukan banyak kamar yang kosong. Tapi di salah satu kamar kami menemukan ada satu laki-laki dan perempuan, tapi bukan suami istri,” ucap Aiptu Hutasoid saat dikonfirmasi awak media DETAKKaltim.Com.

Baca Juga :

Menurut informasi yang didapat, keduanya berkenalan saat si laki-laki hendak menjual TV kepada seorang Wanita. Wanita tersebut mendatangi si pria di salah satu kost, yang sudah dipesan oleh si laki-laki.

“Si wanita ini statusnya janda, dan dari pengakuan mereka berdua katanya perempuan itu mau beli TV si laki-laki dan melakukan transaksi di kost tersebut. Namun itu hanya alibi mereka, kami tetap melakukan pendataan dan memberi peringatan,” lanjutnya.

Keduanya dibawa oleh Jajaran Satsamapta Polresta Samarinda menuju Pos Polisi Lembuswana, yang berada di depan Pasar Pagi untuk dilakukan pendataan identitas, serta pengarahan dan peringatan agar hal tersebut tidak terulang kembali. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!