Pasca Kecelakaan AN dan AR di Jalan Bayur, Petugas Pasang Himbauan

Ipda Henny : Di TKP Kita Langsung Memasang Spanduk

0 186

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dua kendaraan Sepeda Motor terlibat kecelakaan di kawasan Jalan Bayur, Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Kaltim, Jum’at (4/2/2022), sekitar Pukul 11:40 Wita.

Diketahui pengendara Sepeda Motor jenis matic berwarna putih dengan Nomor Polisi KT 3916 BAA, yang dikendarai Siswa laki-laki berinsial AN (18) berjalan dari arah Bengkuring menuju arah Bayur.

“Dari keterangan para saksi tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang Sepeda Motor dengan Nomor Polisi KT 5651 PJ yang dikendarai oleh seorang Mahasiswa berinisial AR (26), dan masuk ke lajur Sepeda Motor yang dikemudikan AN,” ucap Kanit Laka Lantas Ipda Henny Merdekawati saat dikonfirmasi awak media DETAKKaltim.Com, Jum’at (4/2/2022).

Jarak kendaraan AN dan AR yang sudah terlalu dekat, kecelakaanpun tak dapat dihindarkan. Dalam kejadian naas tersebut kedua Sepeda Motor diketahui mengalami rusak parah.

“Korban AR dan AN sama-sama mengalami luka di bagian kepala,” jelas Ipda Henny Merdekawati.

Baca Juga :

Warga yang melihat peristiwa itupun langsung memberikan pertolongan kepada korban, dan langsung melarikannya ke Rumah Sakit terdekat. Namun naas, AN dan AR diketahui telah meninggal dunia akibat luka parah yang diderita keduanya.

“Di TKP Kita langsung memasang spanduk himbauan hati-hati untuk pengendara, kami juga melakukan koordinasi dengan unit Patroli untuk melaksanakan Patroli  pada jam rawan Lakalantas. Koordinasi dengan Polsek Sungai Pinang, koordinasi dengan Dinas Perhubungan, dan Dinas PU untuk penambahan marka jalan serta rambu-rambu di sekitar TKP.” tandas Ipda Henny. (DETAKKltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 74 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!