OMG! Endang Tinggalkan Surat Wasiat Sebelum Gantung Diri

Ingin Dimakamkan di Samping Makam Orang Tuanya

0 423

“4 hari yang lalu sempat berkomunikasi dengan saya, perihal mau memberikan sumbangan untuk korban bencana alam yang sedang kami galang,” lanjut Sunardi.

 

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Oh My God! (OMG), seorang wanita warga Jalan pemuda 3, Blok C, Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, Senin (25/1/2020) sekitar Pukul 17:00 Wita.

Sunardi, Ketua RT 06, Kelurahan Temindung Permai mengatakan, ia mengetahui penemuan korban gantung diri setelah mendapat laporan dari warganya. Diketahui, korban bernama Endang Estorina (35), diketahui wanita tersebut tinggal seorang diri di rumah tersebut.

“Sekitar Pukul 17:00 Wita saya mendapat laporan dari warga, lalu saya laporkan kepada pihak yang berwenang. Untuk kesehariannya orangnya baik saja, dan memang korban tinggal sendiri di rumah tersebut sebab orang tuanya sudah meninggal dunia. Korban juga belum berkeluarga, hari-harinya korban berjualan baju dan kadang ikut masak di usaha catering,” ucap Sunardi kepada DETAKKaltim.Com.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban juga sempat berkomunikasi dengan Ketua RT, sehingga membuat Ketua RT 06 terkejut setelah menerima kabar bahwa Endang gantung diri.

“4 hari yang lalu sempat berkomunikasi dengan saya, perihal mau memberikan sumbangan untuk korban bencana alam yang sedang kami galang,” lanjut Sunardi.

Baca juga : Satu Lawan Dua, Janda Muda “Garap” Dua Pemuda Digrebek Warga

Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang Iptu Akhmad Wira mengatakan, untuk sementara ia masih melakukan pemeriksaan atas peristiwa korban gantung diri tersebut. Pihaknya juga mengamankan barang – barang korban guna melakukan penyelidikan.

“Untuk perkiraan sudah 3 sampai 4 hari, kami juga mengamankan barang korban berupa surat dan buku wasiat dari korban, yang salah satu wasiatnya ingin dikebumikan di dekat makam orang tuanya. Untuk dugaan awal kami belum menemukan adanya tindak kekerasan, namun tetap kami lakukan penyelidikan, kami tunggu dari hasil rumah sakit nanti,” kata Iptu Akhmad Wira.

Selanjutnya Tim Inafis Polresta Samarinda yang tiba di lokasi melakukan evakuasi terhadap jasad Endang, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Wahab Sjahranie guna keperluan Visum.(DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 13 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!