OMG! Diduga Soal Asmara, Nuril Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga : Korban Sempat Ribut dengan Teman Perempuannya

0 263
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Oh My God! (OMG) seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya yang berada di Jalan Ulin, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Jum’at (11/12/2020) sore.

Ketua RT 29 Kelurahan Karang Anyar menjelaskan, ia mengetahui penemuan korban gantung diri setelah mendapat laporan dari warga sekitar. Diketahui korban bernama Nuril (35), seorang yang merantau dari Kalimantan Selatan yang baru sebulan tinggal di Kota Samarinda.

“Saya tidak mengenal korban dengan baik, karena korban ini tidak pernah laporan ke saya sebagai pendatang yang akan tinggal di rumah ini. Saya juga tidak mengerti apa yang menjadi permasalahan korban hingga nekat gantung diri,” ucap Nurkasan, Ketua RT 29, Kelurahan Karang Anyar, kepada DETAKKaltim.Com.

Seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, ia mengetahui bahwa korban terakhir kali sempat adu mulut dengan seseorang perempuan di dalam rumah kontrakannya tersebut, pada siang hari sebelum Nuril ditemukan tewas gantung diri. Dan teman kontrakannya sempat melerai perdebatan tersebut lalu meninggalkan Nuril dan teman wanitanya untuk pergi keluar rumah. Ia menduga bahwa tewasnya Nuril karena masalah percintaan.

Baca juga : Cabuli Pacar Usai Dicekoki Anggur Merah, BM Ditangkap

“Korban sempat ribut dengan teman perempuannya, dan dilerai dengan temannya. Saat temannya pulang ke rumah, korban sudah ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan gantung diri,” kata warga yang enggan disebutkan namanya.

Inafis Polresta Samarinda yang tiba di lokasi penemuan melakukan evakuasi terhadap jasad Nuril, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Wahab Sjahranie guna dilakukan visum.(DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor  : Lukman

(Visited 20 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!