Nobar STAR WARS Rp1, Bank Bukopin Gelar Program Buy 1 Get 1

0 89

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Bank Bukopin menggelar program nonton bareng (Nobar) film ‘STAR WARS: THE RISE OF SKYWALKER’ secara serentak di 9 kota dengan promo Buy 1 Get 1 (senilai Rp1,-), untuk pembayaran menggunakan aplikasi Wokee, Sabtu (21/12/2019).

Branch Manager Cabang Samarinda Achmad Firdaus mengatakan, program promo nonton bareng tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan akuisisi user tabungan digital Wokee di Samarinda sekaligus public awareness terhadap aplikasi Wokee, terutama di kalangan masyarakat urban dan cashless society.

“Kami ingin mewujudkan aplikasi Wokee sebagai bagian dari lifestyle bagi generasi milenial di Samarinda, untuk menjadi alat pembayaran transaksi sehari-hari,” ujarnya.

Program Nobar ‘STAR WARS: THE RISE OF SKYWALKER’ diadakan di Mall Artha Gading Jakarta, Jambi Town Square, Transmart Jember, Kediri Mall, Transmart Kupang, Palembang Indah Mall, Mall Sentra Komersial Arengka, Ayani Megamall dan Samarinda Central Plaza.

Dalam program tersebut, setiap pengguna aplikasi Wokee dapat mengikuti Program Buy 1 Get 1 untuk mengikuti nobar ‘STAR WARS: THE RISE OF SKYWALKER’, dimana setiap pengguna aplikasi Wokee yang membeli 1 tiket dengan harga normal akan mendapatkan bonus 1 tiket dengan harga Rp 1,-. Pembelian tiket harus menggunakan fitur Pay by QR pada Booth Wokee yang tersebar di masing-masing kota.

“Harapan kami, program ini akan memberikan kepuasan kepada pengguna dengan mendapatkan promo serta diskon yang menarik untuk setiap transaksi menggunakan Wokee. Ke depannya kami akan terus menggelar program yang menarik agar para pengguna terbiasa menggunakan fitur-fitur yang tersedia di Wokee,” tambah Achmad.

Wokee adalah inovasi perbankan digital dengan target masyarakat urban dan sadar akan teknologi. Aplikasi tersebut merupakan evolusi dalam perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan, dan bisa diakses dimanapun berada. Saat ini aplikasi Wokee sudah bisa mengakomodir pengguna untuk Top Up saldo e-Wallet seperti Ovo, Go-Pay dan Link Aja.

Dengan menggunakan Wokee, nasabah tidak perlu lagi membawa kartu ATM, karena dengan Wokee nasabah bisa melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM dan berbelanja di merchant-merchant dengan media Pay by QR Code. Per Oktober 2019 year on year jumlah account mengalami growth sebesar 200% menjadi 23.160 user.

Tentang Bank Bukopin

PT Bank Bukopin Tbk (“Bank Bukopin”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia, Bank Bukopin tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2006 dengan kode emiten BBKP.

Bank Bukopin merupakan bank yang fokus pada segmen ritel, yang terdiri dari segmen Konsumer dan UKM serta didukung oleh segmen Komersial. Sesuai dengan misi “Memahami dan Memberi Solusi kepada Nasabah”.

Bank Bukopin senantiasa melakukan inovasi dan peningkatan layanan kepada para nasabah dengan melakukan modernisasi infrastruktur TI, serta menyiapkan beragam produk dan layanan berbasis perbankan digital seperti aplikasi Bukopin Mobile, B Wallet, dan tabungan digital Wokee.

Per 30 Oktober 2019, saham Bank Bukopin dimiliki oleh Bosowa Corporindo (23,4%), KB Kookmin Bank (22,0%), Koperasi Pegawai Bulog Seluruh Indonesia/KOPELINDO (5,0%), Negara RI (8,9%), dan Publik (40,7%).

Bank Bukopin beroperasi di 23 provinsi, dengan 43 kantor cabang utama, 175 kantor cabang pembantu, 127 kantor kas, dan 832 mesin ATM. (***/DK.Com)

Editor : Lukman

(Visited 13 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!