Letjen TNI Joni Supriyanto Lantik Pengurus Perbakin Kaltara

0 108

DETAKKaltim.Com, TARAKAN : Jajaran pengurus Perbakin Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) resmi terbentuk secara sah masa bakti 2019 -2023. Pelantikan dilaksanakan di Ballroom Swis Bell  Hotel Tarakan yang  dikukuhkan  Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto selaku Ketua Umum PB Perbakin, Sabtu (11/1/2020) sekitar Pukul 11:00 Wita.

Pelantikan pengurus Perbakin Provinsi Kaltara masa ditandai  dengan penyerahan Bendera Pengprov Perbakin Kaltara kepada Misransyah, dilanjutkan penandatangganan berita acara pelantikan serta penyerahan Plakat atau Cindramata.

Dalam sambutannya, Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto meminta para pengurus yang baru saja dilantik agar aktif dalam berkoordinasi dengan instansi TNI dan Polri untuk latihan menembak.

“Karena olahraga menembak adalah ranah TNI dan Polri, Perbakin bisa mengajak latihan bersama di lapangan menembak TNI/Polri untuk kelancaran latihan menembak, untuk pembinaan atlit Perbakin,” kata Letjen TNI Joni Supriyanto.

Ditambahkan Letjen TNI Joni Supriyanto, agar dalam pembinaan atlit menembak nantinya ada atlit  yang berprestasi bisa direkrut untuk masuk  TNI atau Polri.

Pelantikan pengurus disaksikan sejumlah pejabat TNI, Polri, serta Forkominda  dan diakhiri foto bersama. (DK.Com)

Sumber : Pendam VI/Mlw

Editor    : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!