Kades Tengin Baru Fokus Bangun Jalan Tani

0 49

DETAKKaltim.Com, PPU : Sejalan dengan program Presiden Jokowi membangun Indonesia dari Desa, Kepala Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, berupaya membangun infrastruktur desanya sebagai akses perekonomian warga desa.

“Pembangunan infrastruktur khususnya akses jalan usaha tani untuk tahun ini lebih ditingkatkan,” kata Abdul Haris Nasution, Kepala Desa Tengin Baru, Jum’at (21/7/2017) siang.

Sudarmono. (foto:Amran)

Ia berharap peran aktif masyarakat untuk memberikan masukan, ataupun saran serta pengawasan terhadap pembangunan yang sedang berjalan.

Dia menjelaskan, sebagai wujud keterbukaannya terhadap penggunaan anggaran serta pelaksanaan kegiatan di Desa Tengin Baru, pihaknya memasang Baleho di depan Kantor Desa.

Terkait pelaksanaan pembangunan yang sedang berjalan, Sudarmono, Ketua BPD Desa Tengin Baru menyebutkan, sejauh ini kegiatan berjalan sesuai dengan rencana.

“Sebagai mitra kerja Kepala Desa, tentunya kami selalu berkoordinasi terhadap kegiatan yang diadakan di desa ini,” jelas Sudarmono kepada Wartawan DETAKKaltim.Com.

Menurut Sudarmono, sejauh ini belum ada laporan dari tim pengelola kegiatan (TPK) sampai di mana hasil pekerjaan mereka capai saat ini.

“Biasanya kalau pekerjaan sudah mencapai 40 persen baru ada laporan,” tandas Sudarmono. (amran).

 

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!