Jelang HUT Ke-21, BNN Samarinda Gelar Turnamen Bulutangkis

Kombespol Wiwin: Kita Menggelar Turnamen Bulutangkis Kedua

0 96

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Samarinda menggelar Turnamen Bulutangkis Kepala BNN Kota Samarinda Cup. Kegiatan dengan tema Akselerasi War on Drug menuju Indonesia Bersinar ini digelar mulai tanggal 15-18 Maret 2023 di GOR Kadrie Onieng Samarinda.

“Sukses menggelar turnamen Pertama tahun 2022, kali ini kita menggelar Turnamen Bulutangkis Kedua untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun BNN Ke-21,” kata Kepala BNN Kota Samarinda Kombespol Wiwin Firta dikonfirmasi, Minggu (19/3/2023).

Baca Juga:

Turnamen ini diikuti peserta dari masyarakat umum dan internal dari BNN Provinsi Kalimantan Timur, BNN Kota Balikpapan, BNN Kota Bontang, dan Balai Rehabilitasi Tanah Merah. Peserta umum memperebutkan kejuaraan Prestasi A, Prestasi B dan Lokal Samarinda.

Penyelenggaraan Turnamen Bulutangkis, lanjut Wiwin Firta, merupakan upaya bagi seluruh masyarakat untuk terus menjaga kebugaran serta meningkatkan nilai-nilai dan semangat, disiplin, serta sportivitas dalam menggelorakan olahraga di Kota Samarinda.

“BNN Kota Samarinda mendukung penuh olahraga sebagai kegiatan positif untuk mencegah anak muda terpapar dari penyalahgunaan Narkoba. Semakin banyak kegiatan positif yang dilakukan anak muda, maka akan semakin jauh dari Narkoba,” ujar Wiwin Firta.

Melalui kegiatan ini pihaknya mengimbau masyarakat untuk bersama BNN Kota Samarinda, menggelorakan War On Drugs melalui olahraga. Hal ini sebagai upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) untuk mewujudkan Indonesia Bersinar. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 47 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!