HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, PD PIRA Kaltim Gelar Tabur Bunga ke TMP

Septeny : Menghargai Jasa Para Pahlawan

0 162
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan Ke-75 Republik Indonesia (RI), Pimpinan Daerah Perempuan Indonesia Raya (PD PIRA) Kaltim melakukan kegiatan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa di Jalan Pahlawan, Samarinda, Kaltim, Senin (17/8/2020).

“Kegiatan Tabur Bunga ini dan perayaan hari besar lainya menjadi agenda tetap PD PIRA Kaltim,  di samping melaksanakan  program kerja PIRA lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, khususnya perempuan dan anak,”  ujar Septeny Mula Dewi, Ketua PD PIRA Kaltim sebelum Tabur Bunga dilaksanakan.

Sebagai kaum perempuan, ia meyakini bahwa bangsa yang besar, adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya.

“Berkat jasa para pahlawan, maka kami para Perempuan Indonesia Raya dapat mengaktualisasikan diri kami menjadi perempuan yang turut menyumbangkan karya bhakti kami, kepada Negeri Indonesia Raya ini,” jelas Septeny lebih lanjut.

Baca juga : Merah Putih di Teluk Prancis, Puluhan Pemuda Bentangkan Bendera Sepanjang 200 Meter

Sebagai bentuk rasa terima kasih serta rasa syukur kepada para pahlawan, masih kata Septeny, maka PIRA Kaltim berupaya melanjutkan perjuangan dengan mengisi kegiatan yang bermanfaat bagi diri, keluarga, dan masyarakat dan sudah tentu turut menjaga NKRI.

PD PIRA Kaltim merupakan sayap Partai Gerindra, beranggotakan para perempuan dengan program utama mensejahterakan ibu dan anak, meningkatkan sistem perekonomian, kesehatan dan pendidikan serta ketrampilan perempuan Indonesia. (DK.Com)

Penulis : SMD

Editor   : Lukman

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!