Gedung Aula KNPI Kaltim Rusak, Hj Encik : Investigasi Mendalam

0 129

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Mantan anggota DPRD Kaltim periode 2004-2009 dan 2009-2014 Hj Encik Widyani menyayangkan terjadinya kerusakan, dan hilangnya sejumlah barang-barang di Aula Gedung KNPI Kaltim.

Ditemui di Puslatda Atlet Kaltim persiapan PON Jawa Barat, Hj Encik Widyani yang turut berperan penting dalam pembangunan gedung tersebut saat itu menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV yang membidangi Olahraga, dan menjadi salah satu mitra Dinas Pendidikan dan Olahraga Kaltim meminta Polisi untuk melakukan investigasi.

“Saya sangat menyayangkan terjadinya kerusakan dan hilangnya sejumlah barang-barang di gedung tersebut. Saya harap ada investigasi mendalam terhadap kasus ini,” ujarnya tegas, Selasa (12/7/2016).

Bagian plafon Aula KNPI Kaltimyang diduga sengaja dirusak untuk mempreteli kabel-kabel listriknya. (foto:,MS44)
Bagian plafon Aula KNPI Kaltim yang diduga sengaja dirusak untuk mempreteli kabel-kabel listriknya. (foto:,MS44)

Meski tidak ingat lagi berapa anggaran yang terserap pada pembangunan gedung tersebut, namun menurutnya anggarannya besar, dan gedung itu merupakan salah satu kebanggaan Kaltim yang harus dijaga dan dirawat.

“Kalau sampai bangunan yang telah dibuat selalu dirusak dan barang-barangnya dicuri kapan Kaltim bisa maju,” ujarnya dengan nada kecewa.

Berita terkait : Barang-Barang Hilang, Aula Gedung KNPI H Herlan Agussalim Rusak

Hj Encik juga mempertanyakan apakah gedung itu rusak dengan sendirinya atau sengaja dirusak. Hal ini mengingat di Kaltim saat ini terjadi dualisme kepengurusan di tubuh organisasi kepemudaan tersebut.

“Sekali lagi saya minta dilakukan investigasi mendalam, apakah ini murni kriminal pencurian atau akibat adanya dualisme kepengurusan di tubuh KNPI,” tandas Politisi Partai Golkar ini. (LVL)

 

 

 

(Visited 18 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!