Duh! Rizky Gantung Diri, Tinggalkan Sepucuk Surat Wasiat

0 164

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Jalan Proklamasi 4 digegerkan dengan adanya seorang pria meninggal akibat gantung diri, hal tersebut membuat warga sekitar berbondong – bondong untuk menyaksikan dari depan rumah korban, Kamis (19/3/2020).

Pria tersebut diketahui bernama Rizky Fawzan yang berusia 31 tahun. Info awal korban gantung diri diketahui oleh keluarga korban saat mengecek ke kamar korban di lantai 2, namun saat ditemukan korban sudah tidak bernafas dan tergantung menggunakan Sarung yang diikat di tralis besi.

Begitu tahu korban meninggal tergantung, pihak keluarga melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Mendapat laporan dari keluarga korban, anggota Polsek Pinang langsung bergegas mengarah ke rumah korban dan melakukan pemeriksaan awal. Hal tersebut dibenarkan langsung Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Ramadhanil.

“ Ya bener adanya kejadian gantung diri tersebut, begitu mendapat laporan, anggota kami bergegas ke lokasi kejadian untuk menyelidiki penyebab meninggalnya korban,” singkat  Kompol Ramadhanil.

Sementara dari keterangan tetangga korban yang bernama Imai, yang mendapat keterangan dari ibu korban, bahwa korban selesai Sholat Ashar masih terlihat. Dan tak lama korban tidak ada suaranya, dan ditemukan tidak bernyawa dan ditemukan sepucuk wasiat korban yang bertuliskan ( Maaf !!! Terimakasih !!! Tolong Kuburkan).

“Kata mamanya tadi selesai Sholat Ashar masih ada keluar makan, begitu saya tahu tadi kaget juga. Untuk ada masalah atau tidak saya kurang tahu, tapi kalau kesehariannya baik aja, sering main sama tetangga sama keponakan saya,” ujar Imai.

Selesai melakukan penyelidikan di TKP, kemudian petugas membawa jasad korban ke Rumah Sakit Abdul Wahab Syahranie untuk diperiksa lebih lanjutan. (DK.Com).

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!