DPRD Bontang Apresiasi Tim Penyusun Musrenbang RKPD 2020

0 45

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris mengapresiasi sangat tinggi kepada tim penyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020.

Menurutnya, penyusunan RKPD tentu menyita waktu dan pikiran para tim, apalagi semua itu dilakukan demi Bontang ke depan.

“RKPD yang disusun tahun ini untuk dilaksanakan tahun 2021, kami sangat apresiasi kinerja tim penyusun mulai dari rembug warga hingga menjadi RKPD,” kata Agus Haris di Pendopo Rujab, Selasa (10/3/2020).

Dengan segudang usulan warga, Agus menduga pemerintah akan kebingungan untuk mengakomodirnya. Termasuk penetapan pokok-pokok pikiran ke-25 anggota DPRD Bontang yang sudah diparipurnakan bulan lalu dan terdapat 700 usulan.

“Kami juga menampung aspirasi hampir sama dengan apa yang dilakukan oleh tim delegasi kelurahan, dan Bapelitbang Bontang dengan cara rembug warga atau reses,” bebernya.

Politisi Partai Gerindra itu mengapreasiasi Pemkot Bontang dan tim delegasi melihat RKPD yang disusun lebih ke arah pembangunan, penurunan angka pengangguran dan kemiskinan.

“Apalagi, Pemkot dan delegasi warga juga fokus pada penanggulangan banjir, karena banjir merupakan persoalan kota Bontang yang harus diseriusi,” pungkasnya. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 10 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!