Diterbangkan dari Makassar, Jenazah Bima Tiba Di Balikpapan

Octavianto : Divisum Sebelum Diserahkan ke Keluarga

0 231

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Jenazah Bima Aris Nugraha (20), pemancing yang hilang dalam perjalanan menuju lokasi pemancingan di Selat Makassar akhirnya tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Balikpapan, Sabtu (13/6/2020) Pukul 09:25 Wita.

“Jenazah Bima tiba di Balikpapan setelah menempuh  perjalanan darat dari Damsol, Sulteng via darat ke Makassar dan untuk seterusnya diterbangkan ke Balikpapan guna diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Gusti Anwar Mulyadi, melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto beberapa saat setelah jenazah korban mendarat.

Sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di pekuburan umum, kata Octavianto lebih lanjut, korban yang beralamat di Jalan RE Martadinata, Balikpapan, terlebih dahulu dilakukan visum luar di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo sekitar Pukul 11:01 Wita.

Sebelumnya, mayat Bima ditemukan di perairan Desa Sabang, Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, oleh nelayan setempat, Kamis (11/6/2020) sekitar Pukul 12:30 Wita. Ia dilaporkan hilang sejak Minggu (31/5/2020) Pukul 08:40 Wita

Berita terkait : BREAKINGNEWS! Mayat Pemancing Ditemukan Nelayan

Tim SAR Gabungan sempat melakukan pencarian selama 1 minggu terhadap korban sejak dilaporkan hilang, namun sampai batas akhir pencarian sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) berakhir korban belum juga ditemukan. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!