Dirundung Persoalan Keluarga, Remaja Putri Terjun di Jembatan Mahakam Samarinda

Aiptu Harry : Lagi Ada Masalah Keluarga

0 203

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Entah apa yang terpikir oleh remaja perempuan berinisial YA (17) sehingga nekat melakukan percobaan bunuh diri, dengan cara melompat dari atas Jembatan Mahakam I Samarinda, Kamis (17/3/2022) sore.

Kasubnit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda Aiptu Harry Cahyadi menjelaskan, remaja 17 tahun tersebut merupakan warga Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim. Ia sempat terlihat berjalan kaki ke Jembatan Mahakam, dan langsung melompat.

“Korban itu jalan ke atas Jembatan Mahakam, pas di tengah Jembatan Mahakam langsung terjun ke Air,” ucap Aiptu Harry saat dikonfirmasi awak media, Jum’at (18/3/2020) siang.

Baca Juga :

Setelah korban terjun ke Air, beruntung ada pemancing yang melihat kejadian tersebut dan langsung menolongnya, dan segera dibawa ke Rumah Sakit Hermina guna mendapatkan perawatan.

“Korban diselamatkan warga setempat yang sedang memancing. Korban selamat dan dirawat di RS Hermina, selanjutnya unit Inafis Satuan Reskrim Polresta Samarinda berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan orang tua korban,” lanjutnya.

Setelah menjalani perawatan, korban yang tidak mengalami cidera berat sudah diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit.

“Alasan korban terjun ke Sungai Mahakam dikarenakan lagi ada masalah keluarga, saat ini korban sudah dipulangkan. Alhamdulillah baik-baik saja.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!