Diikuti Anggota PKK, Polsek Sepaku Sosialisasi Bahaya Narkoba

0 59

DETAKKaltim.Com, PPU : Untuk mencegah dan mengantisipasi meningkatkanya peredaran dan penggunaan Narkoba, Kapolsek Sepaku melalui Aiptu Muhammad Syafii dan anggota Polsek mengadakan sosialisasi tentang bahaya penggunaan dan peredaran Narkoba di Desa Suka Raja, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur, Kamis (26/1/2017).

Aiptu Muhammad Syafii menyampaikan bahaya Narkoba. (foto:Amran)

Kegiatan ini dihadiri  kurang lebih 50 orang ibu-ibu anggota PKK di Desa Suka Raja.

Kapolsek Sepaku melalui Aiptu Muhammmad Syafii berharap ibu-ibu anggota PKK di Desa Suka Raja, berperan aktif dalam mencegah peredaran Narkoba, terutama di lingkungan keluarga masing-masing.

“Melalui kegiatan sosialisasi ini diharapkan, khususnya kepada generasi muda yang berada di wilayah hukum Polsek Sepaku, umumnya Polres PPU agar peredaran dan penggunaan Narkoba bisa diantisipasi dan ditekan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sukarni, Kades Suka Raja, melalui Ibu-ibu berharap peredaran dan penggunaan Narkoba bisa diantisipasi sejak dini. Karena menurut dia, ibu yang paling dekat dengan putra- putrinya. Jadi bisa memberikan nasehat kepada anak-anaknya tentang bahayanya penggunaan Narkoba. (Amran)

(Visited 18 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!