Denpom VI/1 Samarinda Berikan 1.000 Paket Takjil Bagi Masyarakat

Letkol Cpm Teguh : Rutin Saat Bulan Ramadhan

0 307

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Denpom VI/1 Samarinda membagikan sebanyak 1.000 Takjil selama bulan suci Ramadhan tahun 2021 sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Demikian disampaikan Dandenpom VI/1 Samarinda Letkol Cpm Teguh Ariwibowo dalam rilisnya di Samarinda, Kaltim, Sabtu (8/5/2021).

Dikatakannya, Takjil-Takjil yang dibagikan saat menjelang buka puasa kepada pengguna jalan Awang Long itu, Samarinda, merupakan kegiatan rutin dan wujud kepedulian Denpom VI/1  Samarinda setiap bulan suci Ramadhan.

“Rutin saat bulan Ramadhan, kita bagikan setiap harinya Pukul 17:15 Wita atau jelang buka puasa, 50 sampai 100 Takjil per harinya. Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di sini,” kata Teguh.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan pembagian Takjil, pihaknya mengerahkan 5 sampai 7 prajurit dan PNS serta didukung para Ibu Persit Kartika Candra Kirana Denpom VI/1 Samarinda, dengan sasaran sejumlah pengguna jalan yang melintasi di depan Markas Denpom.

“Saya tak jarang melihat pengendara bermotor terburu-buru menjelang buka puasa. Semoga yang kami lakukan ini membantu meringankan beban masyarakat terutama di tengah pandemi saat ini,” ujarnya lebih lanjut.

Teguh berharap agar masyarakat tetap memperhatikan faktor keselamatan, dan mematuhi peraturan berlalu lintas saat beraktivitas menggunakan kendaraan bermotor.

“Juga selalu memedomani Protokol Kesehatan penanganan Covid-19, sehingga masyarakat dapat tetap beraktivitas secara produktif dan beribadah selama bulan Ramadhan ini dengan lancar, aman, dan nyaman.” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain membagikan Takjil, personel dari Korps Baret Biru ini juga membagikan Masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan Masker. (DK.Com)

Sumber : Penrem 091/ASN

Editor   : Lukman

(Visited 25 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!