Ciuman Ditolak, Adam Aniaya Istri dan Anaknya

Marno : Istrinya Tidak Mau Dia Peluk dan Cium Beberapa Hari Ini

0 335
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang ayah bernama Adam Malik (19), yang beralamat di Jalan KH Damanhuri, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur, harus berurusan dengan Polisi lantaran tega menganiaya istri dan anaknya yang masih berusia 4 bulan, Rabu (10/2/2021).

Menurut Ketua FKPM Pelita yang ikut serta menangani kasus tersebut, kejadian bermula saat pelaku ingin cium istrinya namun mendapat penolakan, sehingga membuat pelaku yang tersulut amarah melampiaskan kekesalannya dengan menganiaya istrinya. Bahkan bayi laki-lakinyapun tidak luput dari amarah, selain menghajar bayinya, ia juga menendang dan menceburkan bayinya ke dalam bak kamar mandi.

“Kami dapat informasi, terkait penganiayaan terhadap anak kandung yang masih berusia 4 bulan, oleh ayahnya sendiri. Menurut pelaku dia kesal karena istrinya tidak mau dia peluk dan cium beberapa hari ini,” kata Marno Mukti kepada DETAKKaltim.Com

Baca juga : Duh Kelakuan! Minta Foto Tak Senonoh Pelaku Dilaporkan ke FKPM Pelita

Saat kejadian tersebut istri pelaku segera keluar dari rumah dan membawa bayinya ke RSUD AW Sjachranie untuk mendapatkan perawatan medis, selain itu sang istri telah melapor atas perbuatan suaminya ke Polresta Samarinda.

“Dari keterangan istrinya, Adam sudah melakukan tindak kekerasan yang ketiga kalinya. Hingga akhirnya siang tadi, bayinyapun dirawat di RSUD AW Sjachranie. Jadi kasus ini, pasti dilanjutkan ke Kepolisian, karena ini kasus penganiayaan dan pengancaman,” lanjutnya.

Pria yang kesehariannya bekerja di salah satu konter Handphone inipun harus pasrah saat dibawa ke Polresta Samarinda, untuk diperiksa lebih lanjut atas perbuatannya yang telah tega menganiaya anak dan istrinya. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 20 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!