Buka dan Bertahan Masa Covid-19, Rasakan Gurihnya Ayam Chicken Racikan Bandy

0 93

SOHIB JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, pada kesempatan penjelajahan kali ini Tim JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com ingin mengajak Sohib semua untuk melongok bagaimana sebuah bisnis makanan cepat saji berlabel AYAM CHICKEN, dengan menu utama dari Ayam yang beralamat di kawasan Jalan Juanda depan lampu merah arah Air Putih beroperasi.

Merebaknya pandemi Virus Corona atau Covid-19 jadi pukulan telak bagi banyak pelaku usaha. Dalam waktu singkat, omzet penjualan anjlok drastis, bahkan banyak akhirnya pelaku bisnis yang memilih tutup sementara hingga gulung tikar karena tak kuat bertahan.

Namun, tidak dengan Ayam Chicken. Ia justru dibuka pada masa pandemi Covid-19. Dan baru berjalan selama kurang lebih 3 bulan.

“Kami baru buka sekitar 3 bulan, dan alhamdulillah dari pertama sampai sekarang stabil dan malah meningkat. Edukasi kita ke orang-orang kalau ada nih Ayam Barbeque yang murahnya dan rasanya nggak kalah jauh. Dan kami sistemnya Grab and Go. Ini kan masa kesusahan, dan kami melihat dari itu grab and go seperti itu. Karena kebanyakan makannya dikirimin. Kita juga edukasi kalau produk kita nih tahan loh sampai di rumah nanti,” kata Bandy selaku pemilik Ayam Chicken berpromosi.

Untuk menu di Ayam Chicken sendiri, yaitu Ayam Barbeque dimana Ayam Krispi yang dibaluri dengan Saus Barbeque dengan cocolan Keju yang gurih.

“Sebenarnya Ayam Barbeque itu menyenggol Ayam yang di sana (rich**es). Tapi ini persi murahnya. Walaupun murah, rasanya nggak murahan,” ujar Bandy melanjutkan promosinya.

Harganya sendiri dibandrol dari harga Rp6.000 hingga Rp20.000. Masih sangat terjangkau untuk sepotong Ayam Krispi, celotehnya.

Saat ditanya mengenai nama usahanya, Bandy mengaku sempat bingung untuk menamai usahanya.

“Pertamanya bingung sih mau namain apa, tapi terlintas Ayam Chicken gitu. Dan kayaknya unik aja sih namanya, jadi ya udah pakai nama Ayam Chicken. Sudah pakai Ayam, pakai Chicken lagi kan, ” katanya kepada JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, Jum’at (19/3/2021).

Ke depan, Bandy yang tampak begitu bersemangat mengelola usahanya berharap akan terus berkembang. Dengan berbagai strategi yang dimilikinya ia yakin hal itu bisa terwujud.

“Berharap semoga Ayam Chicken dikenal lebih luas lagi, bagi investor yang ingin berpatner bersama, kami sangat membuka sekali peluang itu. Karena kami tidak hanya menjual Franchies, tapi kami juga memberikan konsultasi bagaimana sih bisnisnya bisa berjalan di masa pandemi seperti ini,” harapnya.

Nah, sahabat JELAJAHKuliner DETAKKaltim. Com, tunggu apa lagi. Ayo buruan nikmati renyahnya sajian Ayam Chicken, dan segera GOYANG LIDAHNYA sampai kunyahan terakhir. (DK.Com)

Penulis : Nta

Editor   : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!