BREAKINGNEWS! Terseret Gelombang Aditya Tenggelam di Pantai Balikpapan

Octavianto : Ombak Yang Besar Korban Terseret

0 205

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Operasi dan Siaga Octavianto menyampaikan, sebuah kecelakaan Air terjadi di Balikpapan, Sabtu (24/7/2021).

Aditya Chandra (16) beralamat di Jalan Marsma R Iswahyudi, RT 07, Balikpapan, dilaporkan tenggelam saat berenang di Pantai belakang Bandara lama Sepinggan, Balikpapan.

“Mohon izin melaporkan Kondisi Membahayakan Manusia (KMM), orang tenggelam di Pantai belakang Bandara lama Sepinggan,” kata Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 19:12 Wita.

Baca Juga :

Melansir informasi yang diterimanya dari Sariansyah (20) teman korban pada Pukul 18:10 Wita, kejadian tersebut disebutkan terjadi pada Pukul 17:55 Wita.

“Pada Pukul 17:40 Wita, korban yang bernama Adit berenang, namun karena ombak yang besar korban terseret arus dan hilang. Hal tersebut dilihat oleh teman korban, Sariansyah. Sampai saat ini korban belum ditemukan,” ungkap Octavianto.

Mendapat laporan tersebut, Tim Rescue KPP Balikpapan berangkat ke lokasi kejadian guna melaksanakan pencarian terhadap korban bersama keluarga korban Aditya Chandra. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!