BREAKINGNEWS! Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Lais

Dwi : Kami Mendapat Informasi

0 92

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Unit Siaga SAR Samarinda melaporkan telah menerima informasi penemuan mayat yang mengapung di Perairan Sungai Lais Samarinda, Minggu (19/9/2021).

“Kami mendapat informasi, terdapat sesosok mayat mengapung di Perairan Sungai Mahakam,” kata Dwi Adi Wibowo, Koordinator Unit Siaga SAR Samarinda dalam keterangannya.

Setelah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan Pol Air serta relawan terdekat, pihaknya meminta agar mayat tersebut diikat agar tidak tenggelam.

“Setelah itu kita evakuasi dan bawa ke Rumah Sakit terdekat, Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie” sambung  Dwi yang baru saja mendapat promosi menggantikan Riqi Efendi Koordinator SAR Samarinda, yang kini bertugas di pos SAR Balikpapan dan Kutai Timur.

Baca Juga : 

Identitas korban belum diketahui, namun kata Dwi, jenis kelaminnya laki-laki.

Informasi penemuan mayat tersebut diterima pada Pukul 11:30 Wita dari ITC Samarinda. Mendapat laporan tersebut, Tim Rescue Unit Siaga SAR Samarinda berangkat ke lokasi penemuan mayat melaksanakan evakuasi korban.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam upaya mengevakuasi mayat korban selain Unit Siaga SAR Samarinda di antaranya Dit Pol Airud Kukar, dan Dit Pol Airud Polda. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!