BREAKINGNEWS! Matheus Diduga Minum Racun Sebelum Tenggelam

Octavianto : Korban Berenang ke Tengah Sungai

0 122
DETAKKaltim.Com, LOA JANAN : Matheus Bere Lamberto (49) diduga sengaja bunuh diri dengan berenang ke tengah Sungai Mahakam di kawasan Loa Duri Ulu, Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (22/10/2020) Pukul 15:30 Wita.

Aksi laki-laki kelahiran Rita Bou yang beralamat di Gang Cempaka 1, RT 03, RW 01, Kelurahan Loa Duri Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kukar itu juga diduga dilakukan setelah menenggak racun di pinggir sungai.

Sebagaimana disampaikan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto, menerima informasi dari Fadillah (Raudah City) pada Pukul 17:20 Wita yang melaporkan orang tenggelam di perairan Sungai Mahakam, Loa Duri Ulu, Kukar.

Berdasarkan keterangan saksi Ahmad Riki (10) melihat ada seorang Laki-Laki yang berenang ke tengah sungai. Pada Pukul 15:30 Wita, setelah diselidiki warga menemukan sebotol racun di pinggir Sungai Mahakam.

“Diketahui dari saksi, bahwa korban berenang ke tengah sungai, lalu kemudian menghilang/tenggelam,” jelas Octavianto melansir informasi yang diterimanya.

Baca juga : BREAKINGNEWS! 6 Awak Kapal Tenggelam Diselamatkan MV Shagar Shakti

Menindak lanjuti laporan tersebut, pada Pukul 17:30 Wita Tim Rescue bergerak menuju ke lokasi kejadian dengan menggunakan Rescue Truck Personel dan Peralatan SAR Air.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam upaya pencarian terhadap target di antaranya Unit Siaga SAR Samarinda, Polsek Loa Duri, Relawan Kota Samarinda dan Kukar.

Keluarga target pencarian yang tiba di lokasi kejadian berharap kepada Tim SAR bisa menemukan keluarganya, dengan tetap mengutamakan keselamatan dalam upaya pencarian. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 15 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!