BREAKINGNEWS! Ijai Jatuh dari Ferry Penyeberangan Motor Perairan Sangkulirang

Hasil Pencarian Masih Nihil

0 157

DETAKKaltim.Com, SANGKULIRANG : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 14:23 Wita melaporkan telah terjadi kecelakaan air di Sungai Sangkulirang, Rabu (24/2/2021).

Octavianto menjelaskan, laporan kecelakaan air tersebut diperoleh dari Mashud anggota Polairud Sangkulirang pada Pukul 13:40 Wita. Dalam laporannya disebutkan kejadian berlangsung pada Pukul 11:00 Wita, dialami korban Ijai (20), laki-laki beralamat di Desa Sakka, Kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur, dengan saksi mata Muhammad Maksun (48) juga warga Desa Sakka.

“Menurut keterangan saksi, korban jatuh dari Kapal Ferry penyeberangan motor Perairan Sangkulirang PT ASTRA, dilaporkan Pol Airud Sangkulirang dan diteruskan laporannya ke Basarnas Kutim. Unsur Polirud dan Pos Lanal Sangkulirang sudah melaksanakan penyisiran di wilayah tempat kejadian perkara (TKP) dengan hasil nihil,” jelas Octavianto melansir laporan yang diterimanya.

Baca juga : BREAKINGNEWS! Lompat ke Sungai Mahakam Armansyah Ditemukan Meninggal

Setelah mendapat laporan tersebut, Tim Rescue Pos SAR Kutai Timur menuju ke lokasi kejadian melakukan pencarian dengan menggunakan Rescue Truck Personel, Rescue Carrier, Rubber Boat dan Mopel 40 PK, Peralatan SAR Air Lengkap, dan Alat Komunikasi.

Sejumlah unsur turut mengambil bagian dalam pencarian terhadap korban di antaranya Pos SAR Kutai Timur, Pol Airud, Koramil, Syahbandar, dan Polsek Sangkulirang, serta warga sekitar. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 12 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!