BREAKINGNEWS! Hamka Hilang Saat Berenang di Pantai Manggar

Basri : Tiba-Tiba Korban Hilang

0 99

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta kembali melaporkan kondisi membahayakan manusia di Pantai Manggar, Balikpapan, Kamis (3/3/2022) Pukul 15:30 Wita.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 17:16 Wita, Melkianus mengatakan korban atas nama Hamka (19) beralamat di Telaga Mas, RT 03, Kelurahan Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kaltim.

“Korban bersama empat rekannya sedang berenang pada saat Air surut, kemudian tiba-tiba korban hilang. Sampai sekarang belum ditemukan,” jelas Melkianus melalui Kasie Operasional dan Pencarian Basri terkait kronologis kejadian tersebut.

Baca Juga :

Kejadian yang menimpa Hamka tersebut dilaporkan Usman dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balikpapan pada Pukul 16:30 Wita di Jalan Tanjung Kelor, Kelurahan Manggar, Balikpapan dengan perkiraan lokasi 1°13’0.40″S 116°58’29.99″T.

Mendapat laporan tersebut, Tim SAR Basarnas Unit Rescuer KPP Balikpapan bergerak ke lokasi kejadian melakukan pencarian terhadap Hamka bersama BPBD Balikpapan, keluarga korban, dan masyarakat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!