Blusukan di Pasar Selasa, Cawagub Safaruddin : Terima Kasih Kepada Masyaraka Loa Kulu

0 170

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Irjen (Purn) Pol Safaruddin, calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur, kian mendapat tempat di masyarakat. Buktinya, sesaat setelah turun dari kendaraan, ia langsung menarik perhatian ratusan masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Selasa, Kecamatan Loa kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (10/4/2018).

Selain meminta untuk berfoto bersama, sebagian besar masyarakat juga berebut untuk berjabat tangan dengan mantan Kepala Polisi Daerah Kaltim ini.

“Masyarakat sangat antusias sekali. Saya berterima kasih banyak atas respon dari masyarakat yang begitu positif di Loa Kulu,” ucapnya, disela bersalaman dengan masyarakat.

Menariknya, saat berinteraksi dengan masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tradisional tersebut, Safaruddin sempat memberikan joke (guyonan) yang mengundang senyum dan tawa masyarakat di dekatnya.

“Wah, ramai ya. Ayo ibu-ibu bapak-bapak yang mau lewat silakan. Gara-gara saya ini jadi macet,” tutur Safaruddin, yang langsung disambut tawa masyarakat.

Mengenakan t-shirt Polo merah, Safaruddin tampak santai saat melakukan sosialisasi di sana. Ia bahkan memilih berjalan kaki sekitar 150 meter dari pada menaiki kendaraan agar bisa bersilahturrahmi kepada masyarakat.

Saat berada di Pasar Selasa, masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari memang sedang padat merayap. Pun, sebagian jalan protokol yang berada di dekan Pasar Selasa, terpaksa ditutup lantaran padatnya masyarakat yang berbelanja. (LVL)

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!