Bertemu Milenial Samarinda, Cawapres RI 02 Bicara Pemain Bukan Penonton

0 36

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Ratusan Milenial berkumpul di Cafe Bagios, Jalan Cempaka, Kelurahan Bugis, Samarinda, Kalimantan Timur, diminta calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno untuk menjadi pemain jangan jadi penonton, Sabtu (5/1/2019).

“Milenial bonus demografi  yang bisa membuat Indonesia gemilang di tahun-tahun mendatang. Milenial harus punya niat dan ketetapan hati memberikan pengaruh positif pada ekonomi negeri ini yang sedang tidak baik, jangan menjadi penonton menyaksikan negeri tercinta diserbu pekerja asing. Kita jarus menjadi pemain,” terang Sandi yang berpasangan Prabowo Subianto pada ajang pemilihan Presiden yang akan digelar hari Rabu, 17 April 2019.

Menurut Sandi, kaum milenial harus jeli dalam mencari peluang menciptakan pekerjaan. Mulai dari bisnis kuliner hingga berbagai peluang bisnis lainnya yang dapat memberikan keuntungan.

“Milenial itu harus menciptakan lapangan kerja, jangan mencari kerja. Indonesia akan mendapatkan keuntungan demografi di 2020. Jika deregulasi ekonomi masih berbasis  impor dan tidak membatasinya dengan menggenjot produksi nasional, kita akan jadi penonton bukan pemain,” terang Sandi.

Iapun berjanji jika terpilih akan memberikan peluang terbaik kepada tenaga kerja lokal dan pengusaha nasional.

“Putra-putra bangsa, khususnya milenial, harus diberikan peluang prioritas. Kedua pengelolaan bangsa ini yang berpusat dengan sumber daya produksi sendiri Insya Allah kita bisa mandiri, kita bisa swasembada pangan dan menekan harga bahan pokok. Insya Allah Prabowo-Sandi di 2019 akan memberikan peluang terbaik kepada tenaga kerja lokal dan pengusaha nasional,” bebernya. (***/MS44)

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!