Bertandang ke Samarinda, Bhayangkara Surabaya United Didukung 3 Ribu Suporter

0 178

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Laga lanjutan Turnamen Torabica Super Champion 2016 Jum’at (27/5/2016) sore dapat dukungan penuh dari Polresta Samarinda, dengan menurunkan suporter dari Keluarga Besar Polri di Samarinda Kalimantan Timur.

Sedikitnya 3.000 suporter Keluarga Besar Polri akan turut memeriahkan serta menghadiri laga antara Pusamania Borneo FC dengan Bhayangkara Surabaya United, di Stadion kebanggaan Samarinda Gelora Segiri.

Seperti suporter tim lainnya, suporter Keluarga Besar Polri tidak mau kalah. Dengan dukungan 3.000 suporter, Polresta Samarinda juga akan menggunakan kostum suporter dengan warna kuning, serta lambang Bhayangkara Surabaya United yang terpampang besar di belakang baju tersebut.

Bukan hanya baju saja, namun bendera serta spanduk suporter Bhayangkara Surabaya United akan berada di Stadion Gelora Segiri Samarinda untuk memeriahkan laga tersebut.

Dengan 3.000 suporter, Kapolresta Samarinda Kombes Pol M Setyo Budi berharap laga nanti bakal seru.

“Menang kalah biasa, yang penting pertandingan berjalan tertib, lancar serta kedua suporter harus menjaga sportivitas dan fair play,” harap Kombespol Setyo Budi.

Setyo Budi yang juga memiliki hobi Sepak Bola menambahkan bahwa pertandingan ini hanya hiburan. Di samping juga olah raga dan hiburan bagi masyarakat yang ingin Sepak Bolanya maju. (MS44)

 

(Visited 44 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!