Berlaga di Mini GP, Putra Kembar Anggota Kodim Kukar Juara

Koptu Hendra : Ini Awal Yang Baik

0 159
Mini GP Kalan
4 pembalap berjuang meraih posisi terdepan, namun mereka harus mengakui keunggulan Ahmad Riffani Ariyanto yang sukses meraih juara. (foto : Penrem 091/ASN)

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Banggakan kedua orang tua, putra dari salah satu anggota Kodim 0906/Tenggarong naik Podium Pertama pada gelaran Mini GP usia 8 tahun dan Podium 2 di Kelas usia 12 tahun.

Gelaran Mini GP tersebut diselenggarakan di Sirkuit Kalan Samarinda, Minggu (20/6/2021), yang digagas Icha Sport dan IMI Samarinda dengan bertemakan Latber Icha Sport 2021.

Sungguh membanggakan meski terbilang pembalap baru di Kelas Mini GP namun skill dan keberaniannya patut diacungi jempol, terbukti saat melahap lintasan demi lintasan hingga mendapatkan Podium Pertama dan Kedua di kelas yang berbeda.

Menunggangi Motor Mini GP nomor start 10, Ahmad Riffani Ariyanto yang tergabung dalam GBS Racing Team melesat meninggalkan pembalap-pembalap lainnya.

Baca juga :

Menurut Koptu Hendra (orang tua Riffani), ini merupakan prestasi yang membanggakan dan semoga ke depannya bisa membawa nama baik Provinsi Kaltim, dalam gelaran di tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Ini awal yang baik, semoga ke depanya bisa lebih berprestasi lagi,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam gelaran Latber Icha Sport 2 orang putra kembarnya masing-masing Ahmad Riffani Ariyanto dan Muhammad Riffaldi Ariyanto ikut di Kelas Mini GP. Namun Muhammad Riffaldi Ariyanto hanya mampu finish di urutan Kelima. (DK.Com)

Sumber : Rilis Dim 0906/Kukar

Editor   : Lukman

(Visited 16 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!