Babinsa Teluk Pandan Beri Sembako Warga Kurang Mampu

0 205

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Kodim 0909/01-Sangatta melalui Babinsa Desa Suka Rahmat, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) memberikan bantuan Sembako kepada warga Desa Suka Rahmat, RT 05, Macita (60) yang merupakan keluarga tidak mampu.

Kopka Andi Kadir yang turun langsung dalam memberikan bantuan di wilayah hukumnya mengatakan, Ini merupakan bukti kepedulian jajaran TNI kepada masyarakat. Tidak hanya mengayomi dan melindungi, tetapi juga memperhatikan sekitarnya. Selain itu juga dapat mempererat tali silaturrahmi antara aparat TNI dan masyarakat.

Danramil 0909-01/Sangata Kapten Infanteri Arif Safardiyatno mengungkapkan, kedekatan TNI Rakyat sudah menjadi harga mati.

“Jika ada warga kita yang sangat membutuhkan pertolongan, baik berupa materi maupun tenaga, Koramil 0909-01/Sangata siap memberikan kontribusi kepada masyarakat, dan terjun langsung dalam memberikan bantuan apapun itu,” ungkap Safardiyatno ke awak media, Jum’at (26/7/2019).

Dengan adanya bantuan tersebut, tambahnya, hubungan masyarakat dengan TNI tak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat dimanapun prajurit TNI bertugas. (RH)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!