Anggota DPRD Kaltim Sebut Indonesia Tangguh Hadapi Krisis

Ely: Karena Pemimpin Kita Berkomitmen

0 174

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Berbagai tantangan hingga krisis di segala aspek telah mampu dilewat Bangsa Indonesia selama pandemi Covid-19, hal ini menurut anggota Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) Ely Hartati Rasyid, menjadi bukti bahwa Bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat.

Optimis, legislator Kaltim dari PDI Perjuangan itupun lantas meyakini bahwa ancaman ke depan, baik berupa inflasi maupun resesi dapat dilewati seluruh masyarakat, terutama daerah Benua Etam.

“Kaltim mampu dan akan berhasil melewati berbagai tantangan, termasuk ancaman krisis ekonomi. Karena secara tidak langsung, pandemi Covid-19 membuat kita punya imunitas,” ucapnya kepada DETAKKaltim.Com melalui sambungan seluler, Sabtu (11/2/2023).

Politisi wanita ini mendorong seluruh masyarakat untuk satukan langkah, dan tidak gentar dalam menghadapi berbagai krisis yang mengancam. Sembari bersama-sama menghadapi dan meyakini, perekonomian akan terus bertumbuh.

Baca Juga:

Terlebih, lanjut Ely, Indonesia merupakan negara yang berbeda, unik. Tidak seperti negara lainnya, yang merasakan dampak pandemi secara signifikan.

“Penanganan negara lain kalah dengan Negara Indonesia. Karena pemimpin kita berkomitmen jelas terhadap penanganan ekonomi pasca pandemi,” bebernya.

Apabila pada waktu mendatang resesi di seluruh wilayah hadir, Ely Hartati Rasyid meyakini, Negara Indonesia memiliki seluruh elemen yang diperlukan. Baik dari sumber daya alamnya yang berlimpah, dan banyaknya sumber daya manusia yang memadai.

“Pasti akan membuat roda perekonomian tetap stabil. Masyarakat kita merupakan konsumen yang banyak menggunakan produk dalam negeri. Jadi aman, insya Allah aman.” tandas Ely yang terpilih dari Daerah Pemilihan Kutai Kartanegara. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lisa/Adv.DPRD Kaltim

Editor: Lukman

(Visited 30 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!