Ada Lomba MTQ, Maktab 112 Dihibur Vokalis Band GIGI

0 89

MINA (4/9/2017). Jamaah travel yang saya gunakan ke Mekkah mengisi waktu sesudah melontar jumrah di hari terakhir hari tasyriq di Mina, dengan mengadakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), lomba adzan dan lomba puisi.

Di pembukaan MTQ, pagi waktu Mina ini dihadiri oleh Ketua Maktab 112 Syekh Abdullah Syahrani, Abdul Rahim Banjar, Ufuk Minangkabau. Rangkaian acara diawali dengan sambutan dari Direktur Utama travel yang menyampaikan ucapan terima kasih dari perwakilan Maktab 112, Syekh Ufuk Minangkabau, dan ditutup dengan penyerahan cenderamata dari Direktur Utama travel ke pengelola Maktab 112 di Mina.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa bahagia bisa membawa jamaah travelnya tahun haji 2017, 155 orang. Sedangkan Ufuk Minangkabau merasa bahagia bisa melayani jamaah haji Indonesia di Maktab 112, dan berdoa jamaah tiba dengan selamat kembali ke Indonesia dan semoga menjadi haji mabrur.

Baca juga : Tiga Bocah Pelayan Tetamu Allah di Mina

Lomba MTQ, baca puisi dan adzan diikuti oleh tiga kelompok Bus. Bus 2001, 2002 dan 2003. Pemenang lomba akan diumumkan pada halal bi halal di Hotel Red Sea, Jeddah sebelum kembali ke Tanah Air, 12 September 2017.

Setiap pemenang mendapat piala dalam bentuk cinderamata yang telah disiapkan manajemen travel. Acara ini juga dihibur 2 lagu oleh Arman Maulana, vokalis Band GIGI. (M.Saleh Mude, Kontributor Informasi Haji 2017 untuk DETAKKaltim.Com)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!