Komisi III DPR RI Bertemu Kepala BNNP Kaltim

0 240

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) melakukan kunjungan kerja spesifik dalam masa persidangan I Tahun Sidang 2019-2020 di Polda Kalimantan Timur.

Kunjungan ini dipimpin Wakil Ketua Komisi III DPR RI Haji Desmond Junaidi Mahesa diikuti beberapa anggota. Diketahui, Komisi III adalah salah satu dari sebelas Komisi DPR RI dengan lingkup tugas di Bidang Hukum, Perundang-Undangan, HAM dan Keamanan.

Desmond mengatakan, kunjungan kerjanya di Kalimantan Timur ini dalam rangka mengevaluasi kinerja mitra Komisi III di lapangan, termasuk di jajaran  BNNP Kalimantan Timur.

Dalam paparannya, Kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol Raja Haryono menyampaikan beberapa hal terkait situasi perkembangan dan penanganan terhadap kasus-kasus para pelaku Narkoba di Kalimantan Timur, serta  upaya-upaya  dan  terobosan-terobosan yang dilakukan oleh BNNP Kaltim  dan jajaran terhadap korban penyalahgunaan Narkoba .

“Saya yakin dengan kerja yang sudah dilakukan oleh Kepala BNNP Kaltim dan jajarannya berjalan baik, terbukti dengan kinerja BNNP Kaltim menunjukkan peningkatan  yang sangat baik,” kata Desmon.

Ia bahkan meyakini, kemampuan BNNP Kalimantan Timur dalam melakukan  pemberantasan Narkoba dikalimantan Timur mendapat acungan jempol.

Hadir dalam pertemuan yang digelar di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Senin (2/3/2020), Kapolda, Kajati, Kepala BNNP, Kepala Pengadilan Tinggi serta Kakanwil Kemenkumham Kaltim. (DK.Com)

Sumber : Humas BNNP Kaltim

Editor    : Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!