RAT Koperasi Rukmana Sari Dihadiri Bupati Kutim

Bergerak di Bidang Perkebunan Kelapa Sawit

0 157

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Rukmana Sari yang berada di Desa Senyiur, Kecamatan Muara Ancalong, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kutai Timur (Kutim) Darsafani, serta Camat Muara Ancalong Muhammad Harun Al Rasyid.

Kehadiran orang nomor satu Kutim itu sebagai wujud apresiasi untuk Koperasi Rukmana Sari, yang bergerak di Bidang Perkebunan Kelapa Sawit. Karena bukan hanya berkembang, tapi makin tahun tumbuh semakin maju.

Saat membuka RAT Koperasi, Ardiansyah mengaku sangat bangga melihat Perkoperasian di Kutim. Pasalnya, bisa melibatkan hampir seluruh masyarakat yang ada untuk menjadi anggotanya.

“Saya sangat mensupport dan mendukung Koperasi, UMKM, dan usaha rumah tangga. Karena terus menumbuhkan ekonomi kerakyatan,” jelas Ardiansyah di hadapan ribuan anggota Koperasi.

Baca Juga:

Bupati juga berharap, Koperasi Rukmana Sari bisa terus berkembang dan membangun melalui pemberdayaan dan pemanfaatan teknologi demi kesejahteraan anggotanya.

“Harapannya, Koperasi terus berkembang dan bisa terus menyejahterakan anggotanya,” sambungnya.

Kadis Koperasi dan UKM Kutim Darsafani menjelaskan, sebelumnya ia pernah menjanjikan ke Pengurus dan Anggota Koperasi Rukmana Sari. Jika nantinya akan mendatangkan Bupati, apabila manajemen Koperasi dikelola dengan baik dan terus meningkat.

“Dan setelah kita evaluasi hasilnya makin baik, maka kami tunaikan janji dengan mendatangkan pak Bupati untuk memotivasi sekaligus apresiasi, bentuk dukungan terhadap pengembangan Koperasi yang ada di Kutim.” tandas Darsafani. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV

Editor: Lukman

(Visited 64 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!